Pertandingan MotoGP selalu memiliki berbagai lintasan yang memacu adrenalin. Setiap sirkuit mempunyai karakterisiknya masing-masing yang membuat setiap tim harus merancang motor agar cocok dengan kondisi yang ada.Ini membuat ada beberapa sirkuit yang didominasi oleh satu tim tertentu, seperti Ducati yang sangat cepat pada trek lurus memiliki keunggulan pada lintasan cepat seperti Spielberg yang berada di Austria.Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.

Sirkuit ini berada pada dataran Eropa, lebih tepatnya negara Belgia. Sirkuit ini adalah sirkuit terpanjang dengan panjang lintasan 7.004 km. Terdapat 19 tikungan dengan tikungan yang paling terkenal adalah Eau Rouge. Juara dunia F1 pada tahun 2007, Kimi Raikkonen bahkan menyebut sirkuit ini sebagai sirkuit terbaik yang pernah ia lintasi. Raikkonen berhasil menang sebanyak 4 kali pada sirkuit ini dengan Michael Schumacher di peringkat atas dengan

Sirkuit ini terletak di desa Northamptonshire. Silvertone menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 1948 dan terus menggelar balapan MotoGP hingga saat ini. Sirkuit ini memiliki 18 tikungan dengan rincian 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan lebarnya track Silvertstone, membuat aksi balap membalap sering terjadi pada seri ini.

/

Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.

/

Turnamen sepak bola juga bertujuan untuk tujuan komersil. Tidak heran, banyak sekali kita melihat merek-merek terkenal yang terbentang di stadion sepak bola. Ini karena banyaknya pasang mata yang menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola.

/

secara terus menerus. Parabolica adalah tikungan terakhir yang membentuk setengah lingkaran menjadi bagian favoirt para pebalap.