Voli adalah olahraga yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini awalnya ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1895 oleh William G. Morgan, seorang pendidik jasmani di Young Men Chistian Association. Saking populernya, kini turnamen pertandingan bola voli banyak diselenggarakan dan memiliki beberapa turnamen bergengsi.Kompetisi permainan voli memiliki dua kategori, yaitu turnamen lokal dan internasional. Jika sebuah tim pemain voli memiliki sejarah pertandingan yang baik pada turnamen lokal, mereka bisa menjadi atlet yang berpartisipasi hingga turnamen kelas internasional dan yang paling bergengsi di dunia.

Permainan yang lebih dikenal dengan sebutan badminton ini cukup digemari kalangan laki-laki dan pria. Peraturan yang dimiliki oleh permainan bulu tangkis cukup banyak, tetapi tidak sesulit di bayangan kebanyakan oranTidak hanya memukul dan menangkis bola yang disebut kok semata, BWF sebagai organisasi pembuat peraturan telah menetapkan aturan untuk dipatuhi para pemain. Aturan dibawah ini dari banyak hal yang penting dalam permainan.

Ada berbagai turnamen kompetisi sepak bola yang dinilai sebagai ajang paling bergengsi dari semua kompetisi yang ada. Seperti piala dunia, liga champions, dan masih banyak lagi.

Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.

/

Monza adalah sirkuit yang memiliki tikungan paling sedikit dari musim balap F1 2022. Tikungan dari sirkuit yang menjadi kebanggan Tifosi Ferrari ini hanya berjumlah 11. Sempat tidak menggelar balapan pada tahun 1980, Monza menjadi satu dari sedikit sirkuit yang tetap menggelar balap F1

/

Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.

/

Tidak semua sirkuit bisa untuk mengadakan balap F1. Setiap sirkuit setidaknya harus lulus dari inspeksi yang dilakukan FIA. Ini untuk menjaga kualitas balapan tetap terjaga dan yang terpenting keselamatan antar pebalap.