Sirkuit ini terletak di desa Northamptonshire. Silvertone menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 1948 dan terus menggelar balapan MotoGP hingga saat ini. Sirkuit ini memiliki 18 tikungan dengan rincian 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan lebarnya track Silvertstone, membuat aksi balap membalap sering terjadi pada seri ini.Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.Silvertone menggelar balap F1 pertama kali pada musim balap 1950. Awalnya sirkuit ini difungsikan sebagai pangkalan udara. Dengan layout sirkuit yang baik dan mempunyai karakter yang cepat membuat sirkuit ini menjadi favorit para pebalap. Tidak hanya bisa untuk digelar balapan mobil, Silverstone digunakan juga untuk balap MotoGp.

Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.

ATP World Tour Finals menjadi ajang penutup dari panjangnya rangkaian ATP World Tour. Ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan sebanyak 1 kali setiap tahunnya di London pada bulan November.

Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.

/

Bukan hanya tim, NBA juga melahirkan banyak pemain hebat yang pernah menjadi legenda pemain bola basket dunia. Sebut saja Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Lebron James, siapa yang tidak mengenal mereka bertiga sebagai legenda bola basket dunia.

/

Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.

/

Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.