Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.Begitu banyak cabang olahraga yang dikenal, permainan bulu tangkis menjadi salah satu terfavorit khususnya di Indonesia selain cabang sepak bola. Permainan ini bisa dimainkan secara tunggal (perseorangan) atau ganda (dua orang). Meski bisa dimainkan hanya untuk sekedar olahraga hiburan, tetapi memahami peraturan bulu tangkis tidak ada salahnya.FIVB adalah Federasi Bola Voli Internasional yang merupakan induk organisasi internasional dari cabang olahraga voli dan berkantor pusat di Lausanne, Swiss. FIVB didirikan di Prancis pada tahun 1947. FIVB menjadi penyelenggara kompetisi bola voli bergengsi di dunia seperti Kejuaraan Dunia, Piala Dunia, dan turnamen Olimpiade yang diselenggarakan sejak tahun 1964.

Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.

Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1

Itu lah tadi 3 turnamen bola basket yang sangat bergengsi di dunia. Namun, dari ketiga itu nampaknya sampai saat ini Amerika masih menjadi salah satu tim kuat dengan pemain-pemain kelas dunia yang adai di dalamnya. Argentina juga menjadi tim lain yang kuat beserta Rusia.

/

Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.

/

Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.

/

Tidak semua sirkuit bisa untuk mengadakan balap F1. Setiap sirkuit setidaknya harus lulus dari inspeksi yang dilakukan FIA. Ini untuk menjaga kualitas balapan tetap terjaga dan yang terpenting keselamatan antar pebalap.